I WIN SOCOBOX x PANTENE...Yayy!! Pantene Gold Series Strong & Thick Review

by - Tuesday, December 24, 2019

Hello everyone... long time no see, ngga terasa sudah menjelang akhir tahun. Hari ini aku mau share tentang Socobox yang aku terima 2 minggu yang lalu dari Sociolla. Sebenarnya ini Socobox ku yang kedua, jujur kaget banget waktu mendapat email pemberitahuan karena masih belum lama sejak Socobox yang pertama aku terima. Kali ini aku menjadi salah satu dari 500 orang yang beruntung untuk berkesempatan mencoba produk-produk terbaru  dari Pantene.



Produk yang aku dapatkan adalah Pantene Gold Series Strong & Thick Shampoo dan Conditioner nya. Dengan kandungan Biotin, Pro-Vitamin B5 dan anti-oxidant, rangkaian produk terbaru Pantene Gold  Series Strong & Thick ini berguna untuk membantu rambut agar tetap kuat dan lebat dengan kilau alami serta menjaga kekuatan rambut sehingga rambut fleksibel dan tidak mudah patah. Nah pas banget nih kebetulan aku suka nge-styling rambut dan punya masalah rambut rontok.

By the way gengs, bagi kamu yang mau mendapatkan Socobox seperti ini gampang banget caranya langsung aja register account SOCO kamu di sini. Kemudian lengkapi Beauty Profile and be active member. Kamu bisa menulis review, membuat Polling atau Collection, meng-upload photo atau video atau belanja di Sociolla (SOCO dan Sociolla menggunakan account yang sama). Socobox yang akan kamu terima bisa berisi skincare, haircare, atau make up yang tentu saja sesuai dengan Beauty Profile-mu dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Ah, jangan lupa untuk follow Instagram @sociolla dan @beautyjournal juga ya untuk mengetahui update promo terbaru. Seru banget kan! Cuss buruan join mumpung lagi banyak diskon nih 😍

INGREDIENTS
🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Shampoo
Water, Sodium Laureth Sulfate (SLS), Sodium Citrate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Xylenesulfonate, Stearyl Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Chloride, Fragrance, Cetyl Alcohol, Dimethiconol, Glycerin, Dimethicone, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Sodium Benzoate, Polyquaternium-6, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Tetrasodium EDTA, Trideceth-10, Trihydroxystearin, Panthenol, Histidine, Panthenyl Ethyl Ether, Biotin, Propylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 42090. 

🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Conditioner
Water, Stearyl Alcohol, Behentrimonium Methosulfate, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium EDTA, Polysorbate 20, Panthenol, Histidine, Panthenyl Ethyl Ether, Citric Acid, Biotin, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 42090, CI 17200.

PACKAGING
Kemasan shampoo dan conditioner sama-sama didominasi oleh warna gold dengan lingkaran oval berwarna ungu metalik di bagian tengah untuk varian Strong & Thick. Shampoo Gold Series memiliki bentuk kemasan yang baru berupa botol ramping dengan volume sebesar 125 ml dan terdapat pump di atasnya untuk mengeluarkan isi produk. Sedangkan Conditioner nya berbentuk tube dengan tutup flip cap dan memiliki isi sebanyak 90 ml.

Suka banget kemasan yang baru 💖



TEXTURE & SCENT
🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Shampoo
Shampoo dengan formula baru ini memiliki tekstur yang lebih thick dan berwarna keruh kekuningan.  Fragrance nya lebih ke aroma fruity yang lumayan strong tapi ngga terlalu bertahan lama sih hanya sekitar 1-2 hari.





🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Conditioner
Tekstur conditioner yang baru tidak ada perubahan, sama seperti sebelumnya yaitu berbentuk creamy pasta berwarna putih. Memiliki floral scent yang lumayan strong juga, aku lebih suka wangi conditioner ini sih daripada shampoo nya.




MY EXPERIENCE
🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Shampoo
Busa yang dihasilkan sedang, tidak terlalu banyak melimpah, menurutku ini nilai positif karena berarti kandungan SLS-nya tidak terlalu tinggi. Biasanya setiap nyobain shampoo baru pasti drama karena sepertinya scalp-ku sensitif jadi kalau ngga ketombean ya rontok parah atau kedua-duanya, aku selalu kesulitan mencari shampoo yang cocok. Nah surprisingly, kedua gejala itu tidak muncul ketika aku menggunakan shampoo ini. Rambutku memang masih rontok setiap kali keramas tapi jumlahnya banyak berkurang sejak hari pertama. Selain itu juga tidak membuat lepek, rambutku jadi lebih bervolume dan halus berkilau. Semoga seperti ini terus ya karena aku sering kena php T^T

🍓 Pantene Gold Series Strong & Thick Conditioner
Conditionernya untuk aku justru kurang berkesan ya, so-so gitu, padahal banyak yang suka juga. Kondisi rambutku memang agak kering sih, conditioner ini membuat rambut lebih halus dan berkilau tapi sayang masih kurang melembabkan, jatuhnya di rambut jadi kurang lembut. Aku memang lebih suka memakai hairmask sebagai conditioner sih hehe. Mungkin conditioner ini lebih cocok untuk rambut normal karena ringan dan tidak membuat lepek.

Sekian review singkat dari aku, kalau ada pertanyaan boleh banget leave comment di bawah. Thank you for reading, see you next post...
 Happy Holidayy...


















You May Also Like

0 comments